Mengambil u-turn pada bagian bagian yang hilang

I believe for people who have long history for being single would understand for taking so long to take an action, but more than that, you forgot how it feels.

Saya check grammarnya lewat google, gatau gener ga. Tapi yang jelas, saya batal untuk tweet kalimat itu. Bukan karna banyak alasan. Sederhana, sejak mendengarkan lagu yang agak menjorok sedikit melow, saya nangkring diatas kasur untuk mendamba. Sedikit bernostalgia, memanggil puing puing getarab yang ada. Mungkin saja tertidur didalamnya.

Saya rasa demikian. Sudah cukup lama untuk tak mengenal kembali rasanya saling canggung. Mungkin hidup saya penuh rasa canggung, tapi tiap tiap kecanggungan yang merasa pantas untuk dirindukan tak semua sama. Pada fase tertentu saya merasa bahwa akan ada masa dimana saya ingin menekan tombol send pada chat whats app, kukirim sedikit emoticon padamu.

Hari ini, saya merindukan banyak hal. Saya rasa ada masa dimana ingin dirindukan atau dilupakan. Tapi yang tersesal mengapa tak menjadi hal yang kurang disyukuri. Jika dan hanya jika, semua berpihak sedikit saja. Mungkin hidup ini lebih berwarna tanpa karakter menjengkelkan pada diri ini.

Terima kasih malam ini. Sendu yang lupa diri. Biarkan aku menerobos angan ini.

Comments